Pengrajin Kaca Patri GUDANG ART

kaca warna - jenis, ukuran, tebal

GUDANG ART DESIGN melayani penjualan dan pembuatan berbagai macam kerajinan kaca hias (kaca patri, kaca grafir, kaca inlay, kaca bevel, dan kaca lukis).

Informasi lengkap bisa langsung via Telp. /WA di 0812 6632 1414

Tentang Kami

GUDANGA ART DESIGN sudah melayani pembuatan kerajinan kaca hias sejak tahun 1999.

Melayani penjualan kaca hias ke seluruh Indonesia. Kami juga melayani jasa pemasangan kaca hias yang Anda pesan jika diperlukan. Untuk jenis-jenis kaca hias yang kami produksi, Anda bisa mempelajarinya di halaman website kacapatri.id ini.

Kaca hias telah lama ada menghias rumah dan bangunan lainnya. Pada zaman dalu, hasil produk kerajinan ini hanya digunakan oleh orang kaya dan bangsawan saja.

Hal ini disebabkan kaca hias digunakan untuk menunjukkan tingginya status seseorang melalui rumahnya. Dan tentunya karena harga kaca patri yang tidak murah kala itu.

Semakin rumit dan besar kaca hias yang dipajang, semakin mahal pembuatannya dan semakin tinggi status orang yang memilikinya.

Kaca bergambar yang awalnya hanya menggunakan teknik kaca patri, semakin hari berkembang sehingga muncullah kaca grafir, kaca lukis, kaca inlay, kaca ukir jendela dan kaca bevel.

BACA JUGA:  Katalog Contoh Gambar Model, Desain dan Motif Kaca Patri

Kaca patri yang awalnya terbatas sebagai kaca hias untuk rumah bangsawan dan tempat ibadah (masjid, gereja), sekarang juga dipasang pada toko, kantor, bandara dan banyak bangunan lainnya untuk menampakkan kesan elegan, eksklusif dan megah.

Hingga saat ini, kerajinan kaca hias paling banyak digunakan adalah kaca patri jendela rumah dan pintu.

Cahaya yang membias melewati kaca jendela rumah bergambar akan membuat karya seni tersebut terlihat sangat cantik dan menawan.

Mengapa memesan pada kami?

  • Berpengalaman. Telah berpengalaman sejak tahun 1999 untuk berbagai kerajinan kaca hias (kaca patri, kaca bevel, kaca grafir, kaca inlay, kaca timah, kaca kembang, kaca ukir dan kaca lukis/gambar).
  • Produksi. Proses pembuatan kaca hias kami handle/tangani di workshop kami sendiri.
  • Proses Produksi. Anda dapat meminta kabar proses pengerjaan kaca hias pesanan Anda, apakah sesuai dengan jadwal atau tidak.
  • Garansi. Kami memastikan hasil kaca hias yang dipesan memang sesuai dengan keinginan Anda, baik itu secara desain, teknik, maupun ukurannya

Cara Pesan Kaca Patri

Hubungi melalui telp /WA dibawah ini.

BACA JUGA:  Sejarah Perkembangan Seni Lukis Kaca /Kerajinan Kaca Lukis di Indonesia

Telp. /WA di 0812 6632 1414 (Purwo Supriyatno)

  • Melalui nomor tersebut, silakan Anda berkonsultasi terlebih dahulu mengenai kaca hias yang ingin dipesan. Seperti halnya Anda sendiri, kami juga menginginkan karya yang dipesan sesuai dengan keinginan Anda.
  • Untuk pemilihan desain kaca hias, kami menyediakan berbagai model-model dan desain kaca patri klasik, kaca patri minimalis, kaca grafir, kaca bevel, kaca inlay dan kaca lukis.
    Tapi tentu saja Anda dapat meminta untuk dibuatkan desain khusus (custom design) ataupun membawa desain Anda sendiri.
  • Setelah desain kaca hias untuk jendela atau pintu kaca patri ditentukan, kami akan membuat polanya dan mempersiapkan bahan-bahan untuk pembuatan kaca hias.
    Desain terpilih kemudian diproses untuk dipersiapkan bahannya, dipotong sesuai model dan ukuran, hingga akhirnya dipasang, dilas dan diberi finishing.
  • Kaca rumah bergambar yang sudah jadi akan dikirim ke tempat Anda. Kami juga melayani sampai pemasangan jika memang diperlukan.
  • Jika Anda bertempat tinggal di Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Surabaya, Palembang ataupun kota-kota lainnya, maka kami akan menggunakan jasa pengiriman khusus. Tentunya ongkos kirim karya yang dipesan akan ditanggung oleh pembeli.
BACA JUGA:  Jenis, Tebal dan Ukuran Kaca Standar

Contoh Kerajinan Kaca Patri

Kerajinan Kaca Patri

GUDANG ART DESIGN melayani pelanggan dari SELURUH WILAYAH INDONESIA.

Jika Anda berdomisili di sekitar Jawa Timur, Jawa Tengah dan DIY, pengrajin kami siap untuk bernegosiasi dan datang ke alamat rumah Anda langsung.

Jawa Timur meliputi:
Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo dan Kota Surabaya

Jawa Tengah meliputi:
Kabupaten Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Kabupaen Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Surakarta, Tegal dan Kota Semarang

Daerah Istimewa Yogyakarta meliputi:
Kabupaten Sleman, Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul dan Kulon Progo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *